Sabtu, 01 November 2008

ACC SOLAR



ini.........kata2 terbaik yang pernah saya dengar dari seorang warchon selama saya berjuang untuk ACC SOLAR..
Heil Manner...........................

Mungkin Pada Bertanya Kenapa gw bikin Thread baru.....

karena Ternyata dari sekian banyak yg mengatakan dan mau loyal terhadap ras justru melarikan diri seperti pengecut sangat memalukan.........

Surat Propaganda ini Saya layangkan tak hanya Acc Di solar namun di Server manapun Agar kalian Tetap Loyal Berjuang di Kondisi apapun......

namun Khusu Untuk solar saya membuat Propaganda ini untuk Menyambut Orang yang saya tunggu menjadi Vice minimalis dan perlahan maju ke kanca kepemimpinan dialah 666Prince / 666Boy

sudah 1 bulan Lebih Kita Berjuang Di Tengah keterpurukan Ras Ini Tak sedikit pun Menggoyah kan hati saya untuk berpindah Ke Ras mana pun bukan hanya sekedar mengikuti My Fuehrer namun sebuah Rasa Cinta yg sangat tinggi Kepada Ras ini.....

Namun ditengah perjalan Tak sedikit pengecut yang berlarian mencari kemenangan Buta Sementara....... yang hanya ingin menang tanpa berusaha
tak orang lain pun bahkan orang orang yg kupercayai menghianati ku dan ras ini
apalah bisa ku kata ini lah yg kusebut Dengan Ras Dan Mental Rendahan
lari dari masalah sama sekali berlawan dengan Kepatrotikan seorang pejuang memalukan............

Kita adalah Ras Terbaik..........mengapa aku bisa berkata demikian ???
Kita tidak Dibantu dengan Binatang Peliharan atau pun Robot2an
Kita Tidak lari dan Meniggalkan Peliharaan kita saat Terdesak
Kita tidak meninggal kan Senjata utama kita disaaat Mula hancur

apa yg Kita punya ?? sebuah senjaata yg Tergenggam Baik Siap ataupun Tidak
Senajta itu mati Bersama kita disaat kita mati
Senjata itu bukan Launcher tapi Harga Diri Launcher hanya sebuah Senjata Penyerang tapi Harga diri ada lah Senjata dan Armor yang paling Kebal Menahan semua Serangan.........

itu lah mengapa aku selalu Menriakan Accretia Uber alles karena Kita Berperang hanya Dengan Senjata 1-1 tidak Memerlukan Binatang peliharaan atau Besi bekas.......

Sekian nama yg memannggilku Seorang Pogandator..... di thread Sebelumnya
mereka melarikan diri.........
hal yg menyakitkan bagi ku...........

namun Kekalahan kita selama ini adalah Cambuk untuk berusaha semakin Keras Bukan untuk mengeluh seprti anak kecil .
Terbiasa kalah adalah Hal yg sudah menjadi makanan sehari namun bila seseorang diatas langit Terjatuh Rasa sakit itu lebih sakit dari yg selalu kita alami

Musuh kita bukan hanya 2 Ras Musuh kita ada Diantarakita yaitu KOMUNIS
yang berusaha menjatuhkan Mental Prajurit yang lain

Untuk SOlar Kuharapkan Dengan majunya Vice baru ini membuat kita semakin baik.............

Bila kalian Menganggap Sebuah panggilan Perang adalah hal yg tak Terbantahkan

maka

kita bisa mulai mewujudkan Kemengan itu dari diri kita sendiri

Tidak ada komentar: