Sabtu, 01 November 2008

RF online...............by gery....hha


Suatu ketika si Paijo sedang semedi (alah semedi) di Pantai Crimson dan si empunya lagi AFK ngapelin pacarnya (padahal DelGrade itu....) inilah cuplikan adegannya

Paijo : oi Ras lo ntar kalo mokad gw bagi elemental ye ??
Varas : enak aja lu,kalo gw mokad gw delete char ini (loh momon kok berasa player)
Paijo : yaelah pelit amat si...dikit aja kok
Varas : kagak kalo berani kita adu pantun jangan adu pedang ??? berani ga lo ???
Paijo : ok gw jabanin...

makhluk 2 alam in pun mulai unjuk kebolehan beradu pantun,sementara dimarkas cora n accretia terjadi perbincangan

Markas Cora
Slavin : eh PB varas yuk
MbahDarm0 : ntar aja quiz dolo lah
LadyBear : quiz mah nta aja PB dolo mbah
Xtin : iya2 yuk PB (lupa kalo lagi repel) Arch4ngel4 : ( chat race ) yg mau quest Varas kumpul di TKP
LittleVaras : (ga nyambung ) /all kok gw ??? jangan kk !!!
Markas Accretia
ChaoChao : eh PB keliling yuk all
Pierce : yuk lah
KalengGokil : ikut om,tapi kemana ??? bukannya semua PB dah kita embat ???
ChaoChao : iye ye ??? kemane ye ???
Arx1 : udah Varas yg Cora aja gimana ??
Semuanya : SETUJU

sementara di pantai Crimson...

Paijo : buah nangka buah jeruk ga nyangka lo buruk !!!!
Varas : sikat kelapa rasa duren kata siapa gw kan keren !!!!
(mereka ber2 masih berpantun ga jelas)

mereka tidak menyadari bahwa 8 grup dari 2 bangsa berbeda sedang menyerbu mereka... dan akhirnya...

Slavin :loh kok lo kesini Chao ???
ChaoChao iye ga nape2 kan ?? bagi PB satu aje gw pin..
Slavin : iye dah...

hell bless..meteor...doomblast...pressure bomb...aspd (eh)..
buak..duk..brak..jdug...plok..srett..grueekkk....

Slavin : Chao dapet ape lo ???
ChaoChao :elemental cora...lo ape ??
Slavin : punye accre..tukeran yu ??
ChaoChao : yuuuu...

Paijo : aaaakkhhhh...
Varas :......(udah mati masa ngomong)
LittleVaras : (ngoceh ga jelas) ibu....
DelGrade : (membisu)

Tidak ada komentar: